Rakor pengamanan pilkades

Majalengka.Semaraknya Pilkades yang di gelar sejumlah wilayah membuat hati para calon berdebar debar tidak karuan.Salah satunya yang melaksanakan rapat koordinasi tingkat pengamanan pilkades yang di gelar di gedung Balai Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. 26/05/2023 malam.

Dalam rakor pengamanan tersebut di hadiri oleh anggota dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka yakni Satsamapta AIPTU RIYANA serta dari Koramil 1708 Sukahaji SERKA OYO.
Selain itu,hadir pula linmas serta pamsus guna membantu pengamanan di lokasi tempat pemilihan suara (TPS) yang sudah di tetapkan.
TPS yang sudah di siapkan terdiri dari 9 TPS,dimana tiap masing masing TPS di kawal oleh pihak keamanan,guna menghindari adanya trouble yang tidak di harapkan.
Menurut AIPTU RIYANA saat rakor menjelaskan,Polres Majalengka akan menerjunkan lima anggota polwan dan lima anggota polki serta bersinergi dengan anggota TNI yakni babinsa Koramil 1708 Sukahaji sebanyak empat orang.
"Untuk tingkat pengamanan di lokasi,Polres Majalengka akna menerjunkan lima anggota polwan lima anggota polski,dan kita juga bersinergi dengan TNI babinsa kormail 1708 Sukahaji sebanyak empat orang,dimanan nantinya akan di pecah penempatannya,satu anggota standbye di balai Desa, tiga anggota TNI di bagi tiga tempat dengan satu anggota TNI di tambah anggota Polri serta linmas,"tuturnya.
Di sela sela rakor tersebut,AIPTU RIYANA menghimbau kepada seluruh jajaran pengamanan baik Polri,TNI,LINMAS supaya tetap menjaga kondusifitas,aman,lancar sampai titik ahir acara.
Red ( Jaenal ).

Komentar